Ingat Slamet dan Nek Rohaya? Akhirnya Terbongkar Alasan Pernikahan Beda Usia Ini. Ternyata Hanya Karena Ini



POSBELITUNG.CO - Ingat pernikahan fenomenal beda usia yang mengehbohkan jagat maya beberapa waktu yang lalu?
Yap, mereka adalah Nenek rohaya dan Slamet asal Sumatera Selatan,
Baru-baru ini keduanya menjadi bintang tamu di acara No Rumpi No Secret yang tayang pada,
Kamis (22/3/ 2018) yang sedang berkunjung di kota Palembang.
Dalam acara juga mengundang artis yang baru saja menjadi pengantin baru,
yaitu Selvi kiti dan Rangga Ilham Suseno yang masih sangat menikmati masa-masa romantis,
Tak mau kalah romantis dengan mereka, Rohaya juga tunjukan perlakukan romantis pada suami.

Hal ini terlihat pada saat mereka makan disalah satu restauran pempek.
Dimana Slamet menunjukan rasa kecemburuan karena Rohaya nampak ngobrol dengan seorang pelayan pria,
Slamet sempat tak mau makan lantas saja Nenek rohaya merayu dan menyuruh suaminya untuk makan
pempek.
Feni Rose sebagai presenter acara pun menjelaskan bahwa Slamet,
tak mau makan kalau bunda (panggilan nenek Rohaya) tak maumakan
Tak sampai disitu saja, keromantisan pun kembali terjadi pada saat Feni Rose menanyakan pada Slamet mengapa bisa selalu jatuh cinta sama istrinya (Rohaya).

"Aku cinto tu kareno ketulusan dan kebaekan dio (Aku cinta karena ketulusan dan kebaikan dia)," ujar Slamet.
Pertanyaan yang sama juga ditunjukan untuk Rohaya, tak mau kalah Rohaya juga menjawab dengan ucapan yang romantis
"Aku cinto karno dio selalu nunjuke perhatian samo sayang dengan aku (Aku cinta karena dia selalu menunjukan perhatian dan sayang sama aku)," katanya.
Tentu saja percakapan romantis ini mengundang banyak komentar dari netizen
Shishi NT : addhhh langgeng trs
Fazlur Rahman : ini bru namanya cinta sejati
Vito Febri Kurniawan : ayah bunda wkkwkw
Susanti Wahyudi : slamet nyebelin gt ihhhhh,...
Shishi NT :slamet cmburu ndak ngomong2
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==